GOLEK GOLEK KARYAKU

SELAMAT DATANG !!!!!

SELAMAT DATANG DI KUMPULAN KARYA PUISI PUISIKU SEMOGA BERMANFAAT UNTUK PENGUNJUNG KARYA INI .....

مرحبا بكم في مجموعة جيدة المفيدة الأشغال قصيدة قصيدة لزوار هذا يعمل.....


WELCOME poem POETRY GROUP WORKS GOOD USEFUL FOR VISITORS THIS WORKS .....

ยินดีต้อนรับสู่กลุ่มความดีที่ที่น่าสนใจสำหรับผู้เข้าชมโคลงกลอนนี้ทำงาน .....

Willkommen in der Gruppe WORKS gutes Gedicht Gedicht nützlich für Besucher This Works .....

GROUP gratum facit bonum carmen CARMEN UTILES ..... hoc facit MENSA


Selasa, 15 Maret 2011

puisi kelima 2011

GEMBIRA
tersenyumlah bibir
manis dipandang
ketika aku tiba hampir
saat aku datang
dari jauh hati menyapa
sampailah pada penantian
dari dekat bibir bicara
gembiralah dikau dalam kegembiraan
   aku datang membawa berita
   aku datang dengan tiba tiba
   dikau senyum tanpa bicara
   dikau tampak manis senyuman canda
   hingga tiba saatnya
   aku memberikan berita gembira
   terimalah beritaku yang lama tidak jumpa
   janganlah menggapai beritaku dengan duka
berita gembira
berita tanda persahabatan kita
berita gembira
berita ikatan persahabatan kekal abadi.

karya agus supriyanto,
18 Pebruari 2011
15 robiul awal 1432

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

karyaku sendiri jangan di bajak oke!!