GOLEK GOLEK KARYAKU

SELAMAT DATANG !!!!!

SELAMAT DATANG DI KUMPULAN KARYA PUISI PUISIKU SEMOGA BERMANFAAT UNTUK PENGUNJUNG KARYA INI .....

مرحبا بكم في مجموعة جيدة المفيدة الأشغال قصيدة قصيدة لزوار هذا يعمل.....


WELCOME poem POETRY GROUP WORKS GOOD USEFUL FOR VISITORS THIS WORKS .....

ยินดีต้อนรับสู่กลุ่มความดีที่ที่น่าสนใจสำหรับผู้เข้าชมโคลงกลอนนี้ทำงาน .....

Willkommen in der Gruppe WORKS gutes Gedicht Gedicht nützlich für Besucher This Works .....

GROUP gratum facit bonum carmen CARMEN UTILES ..... hoc facit MENSA


Selasa, 22 Februari 2011

puisi karya tahun 2011 1st

10 Pebruai

Di hari itu mengapa
mengapa aku sebelumnya atk mengerti
tidak tahu menahu tentang 10 Pebruari
mengapa...
kalau seandainya dikau tidk mengabari
diriku mungkin belum tahu hari apa
makna apa yang terkandung pada hari itu
   kebingunganku seakan terpadamkan   saat temanmu memberi tahuku
  " dia sekarang berulang tahun "
  hatiku terasa terkelupas dari lupaku
  ingatku baru menyapa dalam pikiran
walaupun aku lupa pada 10 Pebruari
maafkan aku...
bukan aku brmaksud melupakan
akan aku kenang 10 Pebruari yang aku lupakan
selamat doaku ku anugerahkan kepadamu
selamat ulang tahun sahabatku.

Sendangrejo, 11 Pebruari 2011

Agus Supriyanto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

karyaku sendiri jangan di bajak oke!!